KARAWANG-PEKA-.Kabar teranyar malam ini dari gedung DPRD Karawang,yakni kaitan pembahasan LKPJ AMJ Bupati periode 2010-2015 yang sudah mnginjak hari ke -3.Dan saat ini, sudah pada tahap melakukan pembahsan dengan semua OPD dan Badan.

Tetapi menurut salah satu anggota DPRD Karawang,bahwa sudah dapat di simpulkan bahwa LKPJ AMJ Bupati periode 2010-2015 itu,"Bisa dinilai gagal dalam merelisasikan RPJMD yang di jabarkan dari visi misi Bupati selama kurun waktu yang berjalan".(09/09/2015).

Kata dia,salah satu indikatornya yaitu IPM kabupaten Karawang dengan poin 71,88 berada d peringkat ke 3 terbawah dari 27 kabupaten dan kota di provinsi Jawa Barat.IPM daerah kita  dari tahun 2011-2015 terus mengalami penurunan.Visi dan misi Bupati yaitu menjadikan Karawang sejahtera dengan pembangunan yang berkeadilan berlandaskan iman dan taqwa tidak bisa di rasakan oleh masyarakat luas,ucap H.Asep Syaripudin,ST,MM dari fraksi Partai Golkar.

Pria yang lebih dikenal dengan sapaan Ibe ini malah mempertanyakan,dimana yang di sebut pembangunan yang berkeadilan karena kenyataannya masih banyak masyarakat Karawang yang miskin dan menganggur,di sisi lainpula khususnya bidang infrastruktr,"selama satu periode ini ada yang belum tersentuh sama sekali oleh pembangunan",tegasnya.

Dan saya sudah bisa menarik kesimpulan berdasarkan fakta dan angka (banggar,red), untuk LKPJ AMJ Bupati periode 2010-2015 itu gagal dalam merealisasikan RPJMD yang di jabarkn dari visi misi Bupati.Olehnya,kami menghimbau keras kepada pemerintah daerah untuk kerja yang serius di sisa waktu jabatan bupati periode ini,pungkas Ibe.#us.