Breaking News
---

Anggota BPD Desa Rawasari Cilebar Babak Belur


KARAWANG-PEKA-.Parman(35),Anggota BPD Desa Rawasari, Kecamatan Cilebar,Karawang, melaporkan Muksin kepada pihak Polres Karawang.Akibat terlapor melakukan penganiayaan terhadap pelapor.(13/10/2015). 

Parman
"Muksin telah melakukan penganiayaan dengan memukuli  saya hingga luka sobek dan berdarah di bagian pelipis (babak Belur,red), saat iini pelaku sudah dilaporkan kepada pihak Polres Karawang, pada hari Jumat kemarin, 9 Oktober 2015, dengan nomor laporan STTL/805/x2015/JABAR/RES KRW" terang Parman, saat di temui PEKA, di rumahnya,yang beralamatkan di Desa Rawasari, Kecamatan Cilebar.

Parman menyebutkan ,penganiayaan yang di lakukan oleh Muksin kepada dirinya, sewaktu dia mengemudikan sebuah mobil fick up yang di tumpangi oleh warga, waktu itu saat menjemput jemaah haji yang baru saja pulang dari tanah suci.

"Ketika itu ada di tengah jalan Muksin memberhentikan mobil, dan tanpa basa-basi lagi saya langsung di pukul bertubi-tubi olehnya, sedangkan saya juga tidak mengetahui permasalahanya seperti apa.Karena selama ini saya belum pernah mempunyai musuh dengan siapapun termasuk dengan pelaku," pungkas Parman.

Di lain tempat, Sekertaris Forum Komunikasi BPD Karawang, menyampaikan bahwa kejadian yang menimpa anggota BPD Desa Rawasari tersebut tidak boleh di biarkan, maka harus terus di proses secara hukum oleh pihak yang berwajib.Karena bagaimanapun penganiayaan yang dilakukan pelaku sudah di pandang  menginjak-injak harga diri seorang anggota BPD,ungkap Deden Nurdiansyah.

Dia menambahkanya,penganiayaan yang di alami oleh anggota BPD Desa Rawasari, tidak bisa di buatkan begitu saja, untuk itu kami dari forum komunukasi BPD  meminta Polres Karawang untuk segera melakukan penangkapan terhadap Muksin.Karena pelaku sudah bisa di katagorikan melakukan tindakan kriminalitas" ucap Deden.#sp.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan