KARAWANG, PEKA – Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanu Sudibjo menghadiri Kordinasi dan Verifikasi Internal Partai Perindo Dapil Jabar VII Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Bekasi. Dalam acara tersebut, hadir juga Calon Bupati Karawang Saan Mustopa, yang merupakan peserta Pilkada Karawang, usungan Partai Perindo Karawang.
Ketua Umum Partai Perindo bersama Saan Mustofa Kordinasi dan Verifikasi Internal Partai Perindo Dapil Jabar VII Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Bekasi, di RM. LSI (3/12/2015)
Ketua panitia Asep Saepudin mengatakan dalam sambutannya, hari ini adalah hari yang bersejarah karena merupakan pembuktian kepada masyarakat luas bahwa Partai Perindo sudah ada dari tahun 2013. Partai perindo mengakar kuat di seluruh lapisan masyarakat dan siap mengabdi bagi masyarakat.” Partai perindo merupakan partai harapan baru masyarakat indonesia seluruhnya,” Kata Asep di RM LSI, Kamis (3/12).
Lanjutnya, Karawang itu terkenal dengan goyangannya maka dari itu partai perindo Karawang siap menggoyang Karawang. “Kami akan goyang Karawang dengan hadirnya partai Perindo,” ujarnya.
Kemudian Ketua Umum Partai Perindo  Hari Tanu memberikan pengarahannya kepada para kader Partai Perindo Dapil Jabar VII. “Kita harus paham perjuanagan perjuangan partai, kita jangan cukup meramaikan saja tapai kita harus punya tujuan yang jelas.” Kita harus tau perjuangan partai politik, supaya berjuang bersama sama jangan sampai kita berjalan sendiri sendiri,” katanya.
Lanjutnya, dirinya menyampaikan perjuangan partai perindo, perjuangan partai ingin mencapai masyarakat indonesia sejahtera.” Karena sampai hari ini masyarakat indonesia boleh sejahtera seutuhnya,” ujarnya.
Kemudian dirinya menyinggung kang Saan Mustopa dalam sambutannya agar anaknya Kang Nanti menyanyikan Mars Partai Perindo Walaupun Kang Saan Hari ini berada di Partai Demokrat. Biarkan orang tuannya Demokrat tapi anaknya nanti menyanyikan Mars Partai Perindo,” candanya.
Kemudian Hari Tanu, menyinggung tentang pendidikan di Karawang yang masih rendah. “Dengan Nanti Kang Saan terpilih sebagai Bupati Karawang. maka masyarakat Karawang pendidikannya harus diperbaiki,” ujarnya. 


jabarpublisher