Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Kapolda: Kecelakaan Tewaskan 11 Orang di Cipali karena “Human Error”

Redaksi
Thursday, December 03, 2015, 12:49 WIB Last Updated 2015-12-03T05:49:19Z
Bandung, PEKA. - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Moechgiarto membenarkan terjadinya kecelakaan mobil di tol Cipali di Km 137 Jakarta arah Cirebon, Jawa Barat, pada Kamis (3/12) pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB. Dalam kecelakaan tersebut, sedikitnya korban tewas sebanyak 11 orang dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.
Kondisi Elf  B 8378 OU 
Kapolda mengatakan polisi telah berada di lokasi. “Kecelakaan terjadi diduga kuat karena human error. Sopir mengendarai minibus Isuzu Elf warna hitam dengan kencang dan menabrak kendaraan yang sedang berhenti,” jelasnya.
Moechgiarto melanjutkan,"Saat ini petugas sudah berada di lokasi. Korban tengah diupayakan dievakuasi dengan cepat dan di bawa ke rumah sakit. Demikian juga dengan kendaraan minibus yang mengalami rusak berat dibawa menuju pool terdekat."
Kecelakaan di tol Cipali juga dikonfirmasi Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Sugihardi. Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono yang turun ke lokasi membenarkan, korban tewas sebanyak 11 orang meninggal akibat kecelakaan itu.
Hingga saat ini masih menyelidiki kecelakaan tersebut. Mobil bernomor polisi B 8378 OU tersebut terlihat ringsek dan sebagian besar badan mobil hancur dari sisi kiri depan hingga belakang berdasarkan foto yang dimiliki anggota polisi di lokasi kejadian. Polisi menduga mobil ini menabrak kendaraan lain dari belakang, namun hingga saat ini kendaraan lainnya belum teridentifikasi.

SuaraPembaruan
Komentar

Tampilkan

  • Kapolda: Kecelakaan Tewaskan 11 Orang di Cipali karena “Human Error”
  • 0

Terkini