KARAWANG-PEKA-.Berbeda dengan paslon lainnya yang menggelar kampanye akbar di Lapangan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, paslon Nace Permana-Yeni Herlina (Nyunda) yang kegiliran menggelar kampanye terbuka hari ini (1/12/2015) lebih memilih berkonvoi menggunakan kendaran bermotor.

Dan rute yang dilalui oleh masa kampanye Nyunda saat berkonvoi,yakni dari Posko LSM Lodaya menuju Kecamatan Klari, Kecamatan Cikampek, dan Kecamatan Cilamaya Wetan. Setelah itu, pada sore hingga malam hari, peserta konvoi bergerak menuju Kecamatan Tegalwaru.

Nace Permana menyebutkan,bahwa kampanye akbar dengan berkonvoi lebih efektif dan tepat sasaran dibandingkan kampanye akbar di lapangan Karangpawitan. Dengan berkonvoi, kata dia, lebih banyak kesempatan bertemu dengan masyarakat.

"Mereka (para pemilih,red) sebenarnya lebih ingin disapa daripada menyapa kita," ungkapnya.

Kemudian,Sarja salah satu warga di Pangkalan,Karawang menyampaikan, rasa kekagumannya kepada Paslon Nyunda,dirinya berkeyakinan orang asli (pituin) Karawang akan mencoblos nomor 1 pada tanggal 9 Desember mendatang.

Lembur urang ngabutuhkeun pingpinan nu ngora,wani melaan rakya tur singer ngawangun daerahna,Nya  Nace jeng  Yenih jalma na nu kedah di coblos di Pilkada Karawang,ucap Sarja.

Kuring moal bisa di beli ku duit,sakali ya Nyunda ya Nyunda nu bakal di coblos dina waktuna,pungkas pria berpropesi wiraswasta tersebut.#ah.