Breaking News
---

Dadan Suhendarsyah ,Siap Bertarung Lawan Bambang Maryono di Musda PAN Karawang

Karawang-PEKA-.Saat ini ada beberapa partai politik di Karawang bakal mengadakan Musda dengan agendanya memilih pimpinan baru,di antara partai itu adalah Partai Golkar, Hanura dan PAN.(10/1/2016).
Dadan Suhendasyah,Sekertaris DPD PAN Kabupaten Karawang saat di temui PEKA,di Karawang,menyebutkan partainya akan melaksanakan Musda pada tanggal 6 Februari mendatang namun untuk tempat belum ditentukan.

Saat ini lanjut,Dadan,"Persiapan untuk menjelang Musda sedang ditempuh karena salah satu agenda pentingnya nanti adalah pemilihan ketua baru DPD PAN Kabupaten Karawang.

Saat disinggung, siapa saja yang bakal maju di Musda PAN untuk posisi Ketua DPD,Dadan menjelaskan ada beberapa nama yang sudah terdengar bakal maju,katanya.Mereka adalah Ketua DPD PAN lama,Bambang Maryono,H,Yayan,Unang Sunandang,SE dan Timan.

Lalu bagimana dengan anda sendiri,timpal PEKA."Tidak menututp kemungkinan saya masuk ke bursa calon Ketua,jawabnya ringan.

Apaka tidak risih anda harus berhadapan dengan ketua lama yang selama ini bareng-bareng telah membesarkan PAN,semalah di Pilkada kemarin anda berdua terlihat sangat mesra,sambung PEKA.

"Politisi muda Karawang ini dengan tegas mengatakan,saya siap bertarung dengan siapa pun,apalagi kalau mayoritas suara Musda februari nanti mengharuskan saya merebut kedudukan Ketua DPD PAN,tandas Dadan.#us.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan