Breaking News
---

Persika Karawang di Sponsori Tujuh Perusahaan Elit


Karawang PEKA. - Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, "menarik" tujuh perusahaan besar daerah itu untuk menjadi sponsor Persika, salah satu klub sepak bola asal Karawang. 

Manajamen Persika dan jajaran Pemerintah Kabupaten Karawang telah mengumpulkan tujuh perusahaan calon sponsor Persika di komplek Pemkab Karawang, Rabu,(18/5/16). 

Pertemuan tersebut tidak dipimpin manajemen Persika, tetapi dipimpin secara langsung oleh Bupati setempat Cellica Nurrachadiana.

"Persika akan mengikuti kompetisi Indonesia Soccer Championship B, dan tentunya membutuhkan anggaran yang besar," kata bupati.

Atas hal itu, pihaknya mengumpulkan tujuh perusahaan calon sponsor Persika Karawang. Itu dilakukan sebagai bentuk sosialisasi kerja sama sponsorship antara Persika Karawang dengan tujuh perusahaan.

Ketujuh perusahaan yang dikabarkan akan menjadi sponsor Persika dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship B ialah PT Pupuk Kujang, Perum Peruri, dan PT Pindodeli.

Perusahaan lainnya ialah Bank Jabar Banten, PT Astra Daihatsu, PT Toyota Manufacturing Motor Indonesia, serta PT Yamaha. 

Bupati mengaku, pihaknya akan mengadakan pertemuan lanjutan sekaligus penandatanganan kerja sama antara PT Persika Singaperbangsa dengan perusahaan sebagai sponsor Persika Karawang.#Ant
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan