Breaking News
---

Wali Murid Meminta Pemkab & DPRD Karawang Perhatikan Nasib Guru Honorer

KARAWANG-PEKA-.Jelang hari guru nasional  (HGN) dan PGRI yang dilaksanakan setiap tanggal 25 di Novmber,banyak wali murid di Kabupaten Karawang berharap kepada guru dalam bekerja lebih propesional  dan pemerintah daerah harus memperhatikan nasib guru honorer.(21/11/2016).

Sayuti menilai saat ini dunia pendidikan Karawang sudah lebih maju dalam segala asepek,termasuk dalam proses belajar mengajar (PBM) yang lebih modren,namun dirinya tak menampik masih banyak oknum guru yang belum bekerja maksimal malah terkesan karep dewek.

Dirinya juga sangat menyayangkan,pelaku atau oknum guru yang kurang maksmial tersebut adalah sekumpulan orang yang sudah berlebel tersertifikasi,sebutnya.

Di sisi lain,tegas pria berpropesi pengusaha ini,tak sedikit guru muda walau tak berbasic pendidikan guru (SPG/PA) dan berstatus honorer tapi mampu menunjukan kemampuannya dalam mendidik dan mengajar secara bagus.Tapi kebagusan mereka dalam bekerja,tandas Sayuti,tak ditunjang oleh kesejahateraan yang didapatinya.

Seharusnya pemerintah daerah dan DPRD Karawang segera merapikan keadaan dengan menuntaskan masalah gaji mereka yang bersumber APBD II,jika terus ditunda maka  secara perlahan -lahan masalah akan muncul juga misal akan banyak guru honorer lebih memilih mundur karena tetap perut mereka harus diisi dong,pungkas Sayuti.@uus.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan