Karawang-.Ketua DPC Partai Gerinda Karawang H Ajang Sopandi dalam sambutannya di acara Rakocab partainya mengajak seluruh pengurus partai, kader,simpatian dan pendukung paslon Asyik bergerak serentak demi memenangi Pilgub Jabar 2018.(26/1/2018).

Ajang dengan semangat 45 nya dalam berpidato juga sebutkan bahwa Ketumnya adalah orang yang sangat layak dan pantas menjadi Presiden RI mendatang,pasalnya sosok Prabowo lah yang bisa memakmurkan negara dan sejahterakan bangsa Indonsia kedepan.

Untuk itu ajak Ajang,semua komponen dari pengurus partai dan kader Gerindra simpatisan,pendukung serta partai pengusung mesti bareng mengsosilisasikan dan ajak masyakarat Karawang pilih paslon Asyik di pilgub Jabar 2018 demi menang di Pilgub nanti dan kemenangan di Jabar adalah pintu awal kemenangan Prabowo pada Pilpres 2019 mendatang. Karena itu pula Gerindra Karawang harus menjadi viral utama kemenangan Paslon Asyik dan pendukung sejati pak Prabowo,tandas Wakil Ketua II DPRD Karawang ini.

Dan usai sampaikan sambutan pada Rakorcab Gerindra Karawang yang kali pertama dibawah pimpinannya,Ajang supandi juga memberikan secara simbolis KTA Gerindra untuk pendatang baru dipartai Gerindra yakni H Daday Hudaya.

Ajang dianggap telah mampu menyakinkan dan mengajak seorang politikus asal Demorkrat tersebut bergabung partai Gerindra.

Dan kabar teranyar pula didapati untuk Daday Hudaya dalam waktu dekat bakal mendapatkan tongkat komando dari Prabowo sebagai Ketua DPD Jabar.

Politisi yang pernah menjabat àanggota DPR RI,bakal calon gubernur jabar dari independen dan pernah ikut Pilkada Karawanv 2015 silam,saat dikonpirmasi menyebutkan siap menjalankan perintah dari ketua umum Gerindra Prabowo.

Saya siap menjadi Ketua DPD Gerindra Jabar bila komando itu sudah diterima dari pak Prabowo,ucap Daday singkat.