PELITAKARAWAMG.COM - Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon mengatakan pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan dilakukan di kediaman SBY di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa 24 Juli 2018. Pihaknya mengaku sudah mempersiapkan dengan baik pertemuan dengan Prabowo.

"Jamnya belum tahu, tapi yang jelas makan malam. Tidak mungkin makan siang," kata dia di tvOne, Jakarta, Senin, 23 Juli 2018.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Gerindra, Nizar Zahro menambahkan dalam pertemuan besok tentunya akan dibicarkan seputar arah koalisi. Nampaknya akan dibicarakan koalisi yang kuat dengan tujuan akhir memenangi pemilihan presiden 2019 mendatang.

"Menentukan siapa orangnya, berapa mitra koalisinya, sama dengan yang pernah disampaikan ke PKS. Andai koalisi minimalis misalnya hanya dengan PKS sudah cukup, tapi kita ingin koalisi yang kuat," ucap Nizar.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto rencananya akan kembali bertemu Selasa, 24 Juli 2018. Hal ini buntut dari tertundanya pertemuan keduanya karena SBY sempat sakit.

"Masih tetap di Kuningan (rumah SBY). Jamnya kami cocokkan lagi," kata Sekretaris Jenderal DPP  Partai Demokrat, Hinca Panjaitan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin 23 Juli 2018.






Sumber:VIVA