Ini Hasil Rakerwil UPK DAPM di Tasikmalaya

PELITAKARAWANG.COM- Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) UPK DAPM Jawa Barat, di gelar di Hotel Grand Metro Tasikmalaya, Rabu 1/5. Beberapa poin hasil rapat para forum pengelola eks program PNPM itu, lahirkan beberapa poin bahasan hasil sidang yang di pimpin oleh H Deden Hasanudin SH MH.

Ketua Forum Asosiasi UPK DAPM Karawang, Ahmad Sapei mengatakan, Rakerwil ini dihadiri semua perwakilan forum dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Barat. Banyak hal, yang di hasilkan dalam rapat kerja tersebut, baik internal organisasi maupun sikap atas kebijakan-kebijakan pemerintah. "Banyak hal yang dibahas, semua disimpulkan dan si sepakati hasilnya dari hasil sidang, ungkapnya.

Berikut hasil kesimpulan dan kesepakatan Rakerwil UPK DAPM Jawa Barat : 

1. Menyepakati rencana kerja di tahun anggaran 2019/2020 di masing-masing bidang, seperti bidang organisasi dan kelembagaan, bidang penelitian, pengembangan, sosial dan pemberdayaan, bidang hukum dan perundang-undangan, bidang komunikasi, informasi media dan eksternal.

2. Menyepakati besaran anggaran kegiatan masing-masing bidang, dan waktu pelaksanaan kegiatan pada rapat pengurus DPW.

3. Menyepakati iuran Rp120 ribu seperti sebelumnya.

4. Pernyataan sikap menolak sambutan tertulis Gubernur Jawa Barat

5. Habisnya masa Bhakti kepengurusan Asosiasi NKRI, maka Rakerwil Jawa Barat mendorong, dilaksanakannya regenerasi dan restrukturisasi kepengurusan.  (Rdi).

0 Komentar

X
X