PELITAKARAWANG.COM - Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat berencana membuka Mal Pelayanan Publik (MPP) setelah sukses meresmikan gerai cepat layanan kependudukan di pusat perbelanjaan Sentra Grosir Cikarang (SGC) pekan lalu.

"Berbagai terobosan terus diupayakan guna meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Bekasi. Saya berharap dalam waktu dekat kita akan buka mal pelayanan publik," kata Eka di Cikarang, Senin.

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengatakan pihaknya akan selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang ada di wilayahnya.

Eka juga mengajak seluruh kepala perangkat dinas untuk melakukan inovasi agar masyarakat dapat merasakan pelayanan yang cepat dan maksimal.

Dia berharap adanya Mal Pelayanan Publik nantinya akan memudahkan masyarakat dalam menjangkau layanan yang dibutuhkan.

Mudah-mudahan dengan berdirinya gerai cepat di SGC menjadi pemicu pihak swasta atau pengelola pusat perbelanjaan untuk berperan aktif dalam membantu memfasilitasi sarana layanan publik di Kabupaten Bekasi," ujarnya.

Deputi Building Sentra Grosir Cikarang, Ridwan Arifin mengatakan pihaknya menyediakan tempat untuk pelayanan gerai cepat secara gratis.

Area itu adalah ruang publik yang disediakan untuk pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga kerja sama akan terus berlanjut serta program Pemda Kabupaten Bekasi dalam hal pelayanan publik dapat berjalan maksimal. Sehingga Bekasi baru Bekasi bersih dapat terwujud," katanya.#ANT