PELITAKARAWANG.COM- Matangkan koalisi Demokrat - Golkar, para petinggi dan fungsionaris partai gelar pertemuan, Rabu malam (26/2). Dalam acara tersebut, Golkar menyodorkan empat kader terbaiknya sebagai pendamping dr Cellica Nurrachadiana dalam Pilkada September mendatang. 


Ketua tuaan Pemenangan DPD Golkar Karawang Timi Noerjaman bahwa Partainya sudah jelas ingin berkoalisi dengan partai peraih kursi DPRD Karawang terbanyak itu. Timi juga menjelaskan di pertemuan yang baru saja berlangsung tersebut, seperti yang diucapkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang H Sukur Mulyono, selain menegaskan koalisi, juga menawarkan sejumlah kader terbaiknya untuk dijadikan Calon Bupati oleh Partai Demokrat mendampingi Ibu dr Cellica Nurachadiana.“Di dalam rapat tadi kami bahkan sudah menawarkan 4 orang kandidat agar dipertimbangkan oleh Partai Demokrat, diantaranya Suryana, Saidah Anwar, Dadang Sugandi dan Sony Hersona,” jelas Timi.

Menurutnya juga, hal tersebut merupakan keinginan yang sudah dipertimbangkan oleh DPD Partai Golkar Karawang, yang nantinya akan diajukan oleh DPD Provinsi dan diputuskan oleh DPP partai Golkar."Terlepasnanti diterima atau tidaknya usulan kami tersebut oleh Partai Demokrat, namun kami Partai Golkar akan tetap berusaha untuk berkoalisi dengan Partai Demokrat,” tegas Timi. (Rdi/Iwo)