Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Hari Ini, 260 Kades di Karawang Bergerak ke Sentul Bogor

Redaksi
Sunday, March 01, 2020, 15:29 WIB Last Updated 2020-03-01T08:29:20Z
PELITAKARAWANG.COM- Hari ini, Minggu (1/3) sebanyak 260 Kades di Karawang, bergerak ke Sentul Bogor. Mereka, bersama para pendamping desa, akan menghadiri rapat percepatan penyaluran dan pengelolaan dana desa tahun 2020 yang bertempat di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Babakan Madang, Bogor, Senin (2/3).


"Kita sudah berangkat dari Minggu pagi, dengan anggaran APBDes bersama para Kades lainnya, agar kegiatan rapat bisa di ikuti optimal besok, " Kata Ketua Ikatan Kepala Desa Cilamaya Wetan, H Udon Abdul Ghani.

Sekretaris Apdesi Karawang, Alex Sukardi mengatakan, seluruh kades di Karawang, ia pastikan ikut semua kecuali kades hasil pemilihan yang baru. Jumlahnya, sebut Alex, ada 260 orang. Mereka semua, akan berbaur bersama ribuan kades lainnya se Jawa Barat. Pihaknua berharap, rapat Akbar ini bisa hasilkan skema yang baik soal pencairan dan penyaluran dana desa, dimana desa, diharapkan bisa kali Sinergitas bareng pemerintah Pusat dan Daerah, benar-benar terjadi dalam rangka penyaluran dan pelaksanaan serta Pengawasan. "Ada 260 kades, nanti disana gabung bareng kades lainnya se Jawa Barat, " Katanya..(rud)
Komentar

Tampilkan

  • Hari Ini, 260 Kades di Karawang Bergerak ke Sentul Bogor
  • 0

Terkini