PELITAKARAWANG.COM-.Urkes Polres Karawang laksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan virus Corona. Kegiatan tersebut dilakukan terhadap masyarakat dilingkungan pelayanan Polres Karawang, Rabu (04/3/2020) jam 10. 00 WIB.

Urkes Polres Karawang AKP dr. Mega Wira terjunkan personilnya sebanyak 3 orang dalam kegiatan tersebut, Bripda Ridwan (Baur Kes). Bripda Yudi Kurniawan (Baur Kes). Bripda Wilda Iman Setiyawan A. Md Kep (Baur Kes/perawat) menghampiri pemohon SKSCK diruang SPKT Polres Karawang.

Disamping itu, personil juga melaksanakan sosialisasi tentang Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) kepada anggota dan masyarakat serta menyampaikan dengan mempraktikan cara mencuci tangan 6 langkah atau, pada saat kapan kita harus mencuci tangan 6 langkah.

“Menyampaikan dan mempraktikan etika batuk yang baik dan benar, serta memasang poster tentang cuci tangan 6 langkah dan pencegahan virus corona, hal ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait pencegahan virus corona, masyarakat juga diminta agar tidak panik dan tetap jalankan hidup sehat dan perduli dengan lingkungan, ujar Urkes Polres Karawang.