Makin melamanya pemberlakukan #dirumah saja untuk warga akibat Pandemi Corona belum teratasi dapat dipastikan akan membuka babak baru dari segala sektor.

Bukan saja para pedagang yang mangkal disekolah,pemilik kantin di perkantoran,buruh lepas atau pedagang asongan yang menjerit,melainkan pelaku usaha lain mulai ikut kalang kabut,bahkan ada diantara pengusaha kontraktor yang sudah ancang-acang buka usaha lain.

Mau kerja gimana dengan pemberlakukan aturan seperti sekarang, apalagi ada pemangkasan bidang proyek tertentu,ya sekarang lebih baik cari usaha lain dulu,sebut seorang kontraktor di Karawang.

Bila usaha ini terus digeluti bukan tidak mungkin banyak bentrok dengan aturan dan keadaan,terlebih beberapa edaran sudah keluar lagi diantaranya diperpanjang waktunya,dan teranyar setiap warga yang keluar rumah wajib pakai masker.Terus kita  sebagai pekerja di proyek gimana,belum lagi harga matrial yang mungkin ikut naik?,ungkapnya malah balik bertanya.

Saya mah kontraktor modal kecil-kecilan ga mungkin lawan badai Corona yang begini hebatnya,pungkas narasumber yang enggan disebutkan namanya.