Notification

×


Iklan

Dari Ruang Isolasi :Ini Kondisi Terkini Bupati Karawang

Sunday, April 12, 2020 | 20:30 WIB Last Updated 2020-04-12T09:44:09Z
Hari ini, Minggu 12 April tepat hari ke 18 kami semua dirawat dan menjalankan isolasi di RSUD Karawang.

Dengan kekuasaanNya, Alhamdulillah kami diberikan kondisi yang sehat dan Alhamdulillah atas kuasaNya pula pada hari Jumat kemarin kami mendapat kabar bahwa hasil swab test yang pertama dinyatakan negatif. Tinggal kami menunggu untuk pemeriksaan Swab test yang kedua.

Insya Allah dengan ketetapanNya kami diberikan kesempatan untuk memperbaiki diri kami agar lebih baik dan bermanfaat bagi orang banyak.

Sungguh banyak hikmah dari perjalanan takdir yang harus saya dan teman2 jalani. Tentunya bagian dari rasa syukur kepadaNya untuk lebih dekat dan fokus beribadah, berdzikir, banyak berdo'a, memohon ampunNya dan selalu mencoba ikhlas dan tawakal akan ketetapanNya.

Selama ini isolasi kami (saya sekamar dengan Teh Herlin) selain beribadah tentunya kami mencoba melakukan kegiatan2 bermanfaat seperti membaca buku2 yang selama ini karena kesibukan jarang saya lakukan, istirahat relatif cukup dan teratur.

Makan juga lebih teratur waktunya, khususnya banyak makan buah dan sayur dan susu serta meminum obat dan vitamin yang diberikan oleh sahabat kami dr Nurhayati SpP dan juga Tim Dokter Gabungan RSUD yang merawat kami (Dokter THT, Penyakit Dalam, Radiologi, Patologi Klinik) dan terima kasih juga teruntuk sahabat kami dr Rudi SpP yang di awal merawat kami semua.

Terimakasih juga yang tak terhingga teruntuk Tim Manajemen RSUD, RS Paru Jatisari, RS Hermina dan RS Primaya untuk memberikan pelayanan optimal yang dikhususkan untuk pasien2 Covid 19 serta Tim Dokter, Tim perawat dan jajarannya.

Terimakasih juga yang tak terhingga buat sahabat2 saya para tenaga medis dan non medis yang setiap hari merawat kami dengan ikhlas.

Para perawat saya yang luar biasa selalu semangat tak pernah kenal lelah dan menjadikan salah satu spirit kami untuk berjuang

Bismillah kita semua diberikan kekuatan untuk sehat, optimis, semangat dan yakin akan ketetapan Allah SWT yang terbaik bagi HambaNya.****
×
Berita Terbaru Update