Notification

×

Iklan

Demi Cegah Corona ,Kabupaten Karawang Pasang Delapan Titik Check Point ,Berikut Lokasinya

Tuesday, April 28, 2020 | 17:55 WIB Last Updated 2020-04-28T10:59:27Z
Dalam keterangan pers Satgas Covid-19 karawang juga menjelaskan,angka kesembuhannya sudah 53,7 persen.Persentase ini diprediksi bakal terus meningkat,karena sejumlah pasien juga menunjukkan kondisi yang semakin baik.

Alhamdulillah Pasein Corona Karawang Sudah Sembuh 51 Orang

Lalu untuk Case Fatality Rate (CFR) atau kasus fatal menyebabkan kematian akibat Covid-19 di Karawang mencapai 8,4 persen.“Kita ada penambahan pasien positif virus corona sebanyak enam orang.Sehingga total ada 95 terkonfirmasi positif. Dari 95 positif itu, ada delapan pasien meninggal dunia,51 orang sembuh dan masih dalam observasi 36 orang,” terang Fitra.
Delapan pasien yang meninggal dunia itu memiliki riwayat penyakit yang sudah cukup kronis.Penanganan pasien Covid-19 di Karawang pun secara maksimal dilakukan oleh tim medis dari rumah sakit.
Rumah sakit rujukan juga mendapat dukungan bantuan tenaga medis dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang terlibat membantu tenaga medis menangani pasien Covid-19 di Karawang.
Kemudian Fitra menjelaskan,dalam mencegah adanya pergerakan mudik dari warga,petugas gabungan dari TNI/Polri, Dishub, Satpol PP bersiaga di 8 titik perbatasan Karawang-Bekasi.
Delapan titik check point tersebut ada di Jembatan Tanjung Pura, Jembatan Sian Djin Kupoh, Kobak Biru, Cibeet, Jembatan Rengasdengklok-Bekasi, Jembatan Batujaya-Bekasi dan ada dua pos di Karawang Kota,Pungkas Jubir Satgas Covid-19.**red
×
Berita Terbaru Update