Breaking News
---

Tegakan Disiplin Warga, Prajurit Kodim 0604/Karawang Di Terjunkan Saat New Normal

Pada saat diberlakukannya penerapan fase New Normal di Kabupaten Karawang, Kodim 0604/Karawang berencana menerjunkan personilnya untuk berjaga di tempat-tempat publik.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.Msc mengatakan, Kodim 0604/Karawang akan melaksankan penegakkan kedisiplinan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. "Ini merupakan intruksi langsung dari Presiden RI kepada prajurit TNI- Polri untuk menegakan disiplin ditempat - tempat publik dalam mematuhi protokol kesehatan " ujar Dandim. Kamis (28/5/20).

Dandim mengatakan, ada 240 personil dari Kodim, Polres, Pol PP, Dishub serta BPBD Kabupaten Karawang yang akan diterjunkan untuk melaksankan penegakkan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan. " Kabupaten Karawang memiliki 18 Pasar, 10 Mall dan 4 Rumah Sakit prioritas dan Stasiun Kereta Api yang tengah dipersiapkan untuk New Normal " ungkap Dandim.

Sambung Dandim, langkah-langkah yang akan dilakukan di fase New Normal sendiri sama seperti halnya dalam PSBB dimana mengingtkan masyarakat agar menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan