Breaking News
---

Yang Melahirkan Di Depan Ruko Tanjungpura,Kondisi Ibu & Bayinya Sehat di RSUD Karawang

Sebelumnya terkabarkan akan adanya peristiwa seorang perempuan yang melahirkan didepan sebuah ruko di Kabupaten Karawang.
Kabar awal " Seorang Ibu Melahirkan Disebuah Ruko di Karawang"Dan saat persalinan atau melahirkan ia dibantu petugas kepolisian Karawang.Informasi tersebut didapatkan dari sebuah status akun facebook milik dari Lilis Sarlina.(25/5/2020).



Malam ini setelah dikonfirmasi ke pihak RSUD Karawang menyebutkan,bahwa pihaknya telah menerima seorang ibu yang telah melahirkan dan sudah ditindaklanjutinya.

Ya tadi pihak polisi sudah membawanya kesini dan kami sudah berikan perawatan dan pengobatan kepada ibu dan bayinya,ujar petugas piket di IGD RSUD Karawang.

Bayinya berjenis kelamin lelaki,Alhamdullah semua sehat dan akan menjalani perawatan selanjutnya,tambahnya.

Untuk sementara si ibu bayi belum bisa diganggu karena butuh istirahat karean pengaruh obat yang kami berikan,terangnya.

Untuk identitas lengkap dari si ibunya,ia hanya mengakui nama S (tak ber KTP) dan telah melahirkan di Tanjungpura,Karawang Barat,ujar Petugas piket dan meminta namanya dirahasiakan.

Untuk petugas polisi yang membantu persalinan sang ibu sampai kabar ini diturunkan masih ditelesuri oleh media Pelita Karawang.

Kami atas nama redaksi mengucapkan Selamat dan terima kasih buat pak polisi atas jasa yang tak terhingga.Semoga kebaikan Anda menjadi nilai ibadah ..Amin

Bravo Polisi
Bravo Polres Karawang
Bravo kemanusiaan
Bravo RSUD Karawang

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan