Breaking News : Bertambah Lagi Positip Terinfeksi Corona di Kabupaten Karawang , Dua Orang Pasien Asal Kecamatan Kota Baru

Iklan Semua Halaman

Breaking News : Bertambah Lagi Positip Terinfeksi Corona di Kabupaten Karawang , Dua Orang Pasien Asal Kecamatan Kota Baru

Breaking News
Thursday, June 25, 2020
Lagi kabar kurang mengenakan terhembuskan oleh perkara bertambahnya jumlah pasein diduga positip terinfeksi Corona di Kabupaten Karawang.(25/6/2020).
Foto adalah Ilustrasi saja
Kali ini sudah beredar di masyarakat,ada dua orang warga asal Kecamatan Kota Baru sudah memasuki ruang isolasi rumah sakit rujukan di Kabupaten Karawang.

Keduanya adalah satu orang perempuan dan satu orang lagi pria. Keduanya dengan usia cukup muda.

Kedua orang yang diduga positip terinfeksi kabarnya adalah hasil tracking oleh pihak Satgas Covid-19 Kabupaten Karawang.

Diketahui sebelumnya pada tanggal 20 Juni 2020,Dinkes dan Satgas Covid-19 Kabupaten Karawang telah menggelar tiga test swab massal di tiga kecamatan yakni Kecamatan Klari yang diikuti peserta sebanyak 200 orang, di Kecamatan Cikampek dengan lokasi Pasar Cikampek diikuti peserta sebanyak 208 orang dan di Kecamatan Jatisari dengan lokasi Pasar Jatisari diikuti peserta sebanyak 113 orang.

Pada saat pelaksanaan test swab tersebut untuk jumlah pesertanya memang meledak.

Kabar ini diturunkan pihak Satgas Covid-19 Karawang belum menjawab pertanyaan secara rinci tentang informasi yang tersebar luas namun petugas Satgas Covid-19 Kabupaten membenarkan informasi untuk dua orang warga asal Kecamatan Kota Baru pada siang ini sudah memasuki ruangan isolasi di RSUD Karawang.

Ya semalam keduanya sudah memasuki ruangan isolasi di RSUD Karawang,terang narasumber.

Untuk penjelasan lengkapnya nanti sore saja pada saat jumpa pers di Makodim,ucap singkat dari narasumber via telepon.*red