Inter Milan Dinilai Masih Punya Kans Juara

Iklan Semua Halaman

Inter Milan Dinilai Masih Punya Kans Juara

Redaksi
Sunday, June 21, 2020

Pelatih legendaris Italia, Fabio Capello, menilai perburuan Scudetto musim ini masih terbuka lebar. Ia juga percaya bahwa Inter Milan masih memiliki kans untuk menjadi juara.

Inter sejauh ini sudah melakoni 25 pertandingan Serie A dengan torehan 54 poin, tertinggal sembilan poin dari Juventus yang memuncaki klasemen dan telah memainkan 26 laga.
Namun, mantan arsitek Juve itu yakin Inter memiliki kans untuk menyalip Juve jika mampu mengalahkan Sampdoria pada Senin, 22 Juni, dini hari nanti. Kemenangan dinilai akan mengembalikan semangat Nerazzurri.



"Jika Inter mengalahkan Sampdoria, maka mereka memiliki sejumlah pertandingan yang lebih menguntungkan ketimbang tim lain. Jadi rentetan kemenangan bisa mengembalikan semangat tim asuhan Antonio Conte seperti pada awal musim," kata Capello seperti dikutip dari surat kabar Italia, Il Giorno.

"Semuanya masih sangat terbuka, termasuk perburuan Scudetto. Jadi ini seperti ketika musim baru dimulai," tegas mantan pelatih AS Roma itu.
"Ini adalah paradoks yang bisa menghasilkan kejutan. Kita tidak tahu bagaimana bentuk tim setelah isolasi, beberapa tim mungkin menemukan hal baru selama latihan," pungkas eks arsitek AC Milan tersebut.