Banyak cara dilakukan agar masa pandemi Covid-19 bisa berakhir, salah satunya dengan ikhtiar spiritual yang dilakukan jemaah Ahbaburrosul yang di pimpin Sayyid Seif Alwi Al Ba'lawi secara online. 

Ummi Mutia mengatakan, sekitar 1.500 jemaah ahbaburrosul ambil bagian dalam kegiatan khotmil Quran ini. Kurang lebih 50 group tuntas Khatam Qur'an berjamaah dengan hajat dan tujuan berdoa agar masa pandemi covid ini segera berakhir di Dunia, Indonesia pada umumnya dan Karawang pada khususnya ""acara Ahbaburrosul Sayyid Seif Alwi dalam acara ini juga di selipi apresiasi peduli kepada pejuang covid 19, yakni tenaga medis sebagai garda terdepan" ujar Umi Mutia.

Di pendopo rumah, pengajian yang langsung dipimpim Buya Alwi ini dihadiri hanya oleh pengurus utama Ahbaburrosul, seperti Punggawa dan Srikandi. Usai khataman, semua jemaah  doa berjamaah khususnya untuk keselamatan masyarakat karawang, umumnya untuk indonesia agar kiranya, wabah yang beberapa bulan terakhir sempat menyetop beberapa aktivitas masyarakat ini, segera berakhir. "Pengajian di rumah ini hanya di hadiri pengurus utama, selebihnya di buat group di rumah masing-masing. Semoga berkah dan mustajab agar wabah covid-19 ini berakhir, " Pungkasnya. (Rd)

☘️Khotmil Quran Online☘️
Sabtu 6 Juni 2020, pukul 20:00 wib
Bersama Habibana Sayyid Seif Alwi

GRUP *Salman Alfarizi*
admin: Aziz
Facebook dan Medsos

Juz 1 : arief
Juz 2 : agam
Juz 3 : mulyanto
Juz 4 : Budi
Juz 5 : rahmat
Juz 6 : zamzami
Juz 7 : nur
Juz 8 : Rafi
Juz 9 : Chikmal
Juz 10 : rofiqul
Juz 11 : Nur Kholis
Juz 12 : Pratama
Juz 13 : budi
Juz 14 : alif
Juz 15 : tono
Juz 16 : el rahman
Juz 17 : Dina
Juz 18 : muzayyin
Juz 19 : abdur
Juz 20 : badrun
Juz 21 : andi
Juz 22 : alfa
Juz 23 : Yogi
Juz 24 : feri
Juz 25 : tiara
Juz 26 : indah
Juz 27 : onci
Juz 28 : Caswanto
Juz 29 : erry
Juz 30 : a ikki