" Di bawah kepemimpinan Ketua Umum Baru, Kita mempunyai semangat baru,” Tutur Ahmad Syukur,Ketua Pelaksana Harian Atlet Tarung Derajat Karawang, sesaat setelah melatih puluhan atlet Boxer, Minggu (5/7/2020).
Menurut Syukur,para atlet Boxer yang di binannya mendapatkan semangat yang luar biasa di bawah kepemimpinan Ketua Boxer Kabupaten Karawang,Drs. Dedi Ahdiat.
“Dengan mempunyai semangat yang luar biasa tersebut diharapkan cabang olehraga Boxer bisa mengharumkan nama Kabupaten Karawang, di berbagai lomba atau kejuaraan mulai tingkat Jabar ataupun Nasional,” harap Syukur.
Lebih lanjut lagi Syukur mengatakan,di harapkan Kang Dedi Ahdiat terus bisa memberikan semangat bagi para atlit Boxer di Karawang  minimal tetap giat berlatih demi sehat dan bisa meraih prestasi sesuai ditargetkan Kabupaten Karawang.
“Dengan memberikan semangat dan perhatian yang khusus dipastikan akan memberikan motivasi lebih kepada para atlit Boxer untuk merebut berbagai kejuaraan Boxer baik itu tingkat provensi dan nasional bahkan bukan tidak mungkinan tingkat internasional pun dapat dicapai,” ungkap Syukur dengan semangat.**ts.