Notification

×


Iklan

Diselingkuhi Berkali-kali, Nafa Urbach Ngaku Mendapatkan Ini....

Friday, July 17, 2020 | 02:43 WIB Last Updated 2020-07-16T19:43:22Z

Pernikahan pasangan selebriti Nafa Urbach dan Zack Lee diketahui telah berakhir pada tahun 2017 lalu. Perceraian itu diduga kuat karena Zack Lee berselingkuh dari Nafa. Hampir tiga tahun berlalu, cerita perselingkuhan yang dilakukan Zack Lee pun terungkap.

Nafa Urbach baru-baru ini mengungkap fakta mengenai perselingkuhan dari mantan suaminya tersebut. Bahkan Nafa bercerita bahwa Zack pernah menghamili selingkuhannya ketika ia sedang mengandung putrinya, Mikhaela.

Sontak setelah pengakuannya itu, para netizen pun berbondong-bondong menghujat Zack Lee dan memberikan penilaian buruk tentangnya. Padahal sebelumnya, netizen gencar menyuruh Nafa untuk rujuk dengan Zack Lee demi putri semata wayang mereka. Melihat sang mantan suami yang kini mendapat hujatan dari para netizen, Nafa rupanya mengaku kasihan.

"Justru saat ini kasian Zack jadi banyak dihakimi. Padahal Zack adalah jembatan yang Tuhan pakai untuk aku berjumpa sama Tuhan," ujar Nafa dilansir dari Detikcom, Kamis (16/7). "Sampai detik ini hubungan aku sama Zack masih baik dan yes aku akan bilang Zack yang terbaik yang terjadi dalam hidup aku,"

Menurut Nafa, melalui ujian dari Zack, ia bisa lebih dekat dengan Tuhan. Nafa menjelaskan bahwa hubungannya saat ini dengan Zack terbilang masih baik-baik saja. Karena penderitaan yang selama ini ia dapat lewat Zack, Nafa mengaku bisa berjumpa dengan kebenaran Tuhan.

"Karena Zack, aku berjumpa sama Tuhan lewat semua proses hidup yang begitu ngeri-ngeri tapi sedap," sambung Nafa Urbach.

Lebih lanjut, sebelum membuat pengakuan tentang masa kelamnya itu, Nafa menegaskan telah meminta izin dari Zack Lee. Aktor 35 tahun itu pun memperbolehkan Nafa untuk menceritakan keadaan rumah tangga mereka dulu dengannya ke publik.

"Zack berbesar hati mengizinkan ini buat diceritain untuk kemuliaan Tuhan. Nggak usah pusing sih soalnya aku lakukan buat Tuhan sih," pungkas Nafa Urbach. "Jadi kalau ada yang nakal urusannya udah sama Tuhan langsung."

×
Berita Terbaru Update