Notification

×

Iklan

Duet Jimmy - Yusni di Lirik Golkar, Mulyono : Kami Setia Menunggu DPP

Friday, July 17, 2020 | 14:27 WIB Last Updated 2020-07-17T07:27:27Z
Drama politik terus bergerak dinamis, setelah "getol" memasarkan hasil keputusan sementara yang menyandingkan kader Partai Golkar Firli Hanggodo Ganinduto bersama Dr Yessi Karya, Partai Golkar di sebut-sebut "melirik" duet Jimny - Yusni Rinjani. Namun, kabar itu ditepis Ketua DPD Partai Golkar Sukur Mulyono. 

Kepada Pelitakarawang.com, Ia mengaku masih menunggu keputusan di DPP. Sebagai kader dan pengurus paling bawah, pihaknya selaku petugas Partai tetap fatsun dengan keputusan dari pusat, untuk siapapun tiket Partainya mengusung Paslon Bupati - Wakil Bupati. "Kita mah apa atuh, dari bawah menunggu saja apapun hasilnya nanti di putuskan, politik itu tetap dinamis ya, " Katanya. 


Soal keputusan sementara kepada Firli, Mulyono mengaku, bahwa itu tetap berlaku sambil menunggu perkembangan selanjutnya. "Kita terus menunggu perkembangan dan menunggu hasil akhir dari DPP, " Katanya.

Politis PDI Perjuangan, Natala Sumenda mengatakan, soal Pilkada, pihaknya 
masih melakukan komunikasi dengan semua figur, pada dasarnya belum ada yang final. Bahkan, dengan poros juang pun, pihaknya masih tetap menjalin silaturahmi. "Semua bekum ada yang final ya, kami terus silaturahmi dengan figur manapun, " Ujarnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update