Notification

×


Iklan

Kasdam III/Siliwangi Kunker di Kodim 0604/Karawang

Wednesday, July 15, 2020 | 20:48 WIB Last Updated 2020-07-15T14:10:47Z
Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0604/Karawang, Rabu (15-07-20)

Kunjungan kerja diawali di Makodim 0604/Karawang Jl.Siliwangi No.1 Kabupaten Karawang, setibanya di Makodim Kasdam III/Siliwangi disambut langsung oleh Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo beserta para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0604/Karawang.

Dalam kunjungan nya di Makodim 0604/Karawang Kasdam memberikan pengarahan kepada para Perwira Staf dan Danramil bertempat di Aula Makodim 0604/Karawang, bersilaturahmi dengan Forkopimda Karawang yakni Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana dan juga Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin serta melakukan peninjauan di sekitar lingkungan Makodim 0604/Karawang.

Setelah melaksanakan kunjungan dan peninjauan di Makodim 0604/Karawang Kasdam III/Siliwangi melanjutkan peninjauan Ketahanan pangan dan Demplot pertanian Kodim 0604/Karawang bertempat di Dusun Kertajaya Kelurahan Tanjungpura Kecamayan Karawang barat yang menggunakan Bios 44 dan meninjau Taman Edukasi Satgas Citarum Harum Sektor-19 di Dusun Telukmungkal Kelurahan Tanjungmekar Kecamatan Karawang Barat.


Dalam sambutannya di Posko Satgas Citarum Harum Sektor-19 Kasdam III/Siliwangi mengatakan "Bahwa kedatangan dirinya di Kabupaten Karawang ini membawa Teknologi, yang bisa digunakan warga masyarakat untuk penguraian Limbah dan peningkatan perekonomian warga masyarakat. "Teknologi biologi ini yaitu BIOS-44, diharapkan dengan teknologi biologi ini warga masyarakat tidak lagi membuka lahan, merusak tanah yang akhirnya bisa mengakibatkan bencana salah satunya kebakaran hutan, dengan Teknologi biologi BIOS-44 ini kita bisa meningkatkan produktivitas lahan yang ada di sekitar lingkungan kita" katanya.


Dalam kunjungan kerja tersebut Kasdam III/Siliwangi didampingi oleh Waasintel Kasdam III/Slw Letkol Inf Endang Sumardi, Waasren Kasdam III/Slw Letkol Inf Taufik, Waaster Kasdam III/Slw Letkol Inf Mujahidin, Wadanpomdam III/Slw Letkol Cpm Ari dan Pabandya Bakti Siterdam III/Slw Mayor Inf Himawan. (Rd)
×
Berita Terbaru Update