Pria berinisial S seorang pengusaha yang diduga sebagai pemesan jasa kencan Vernita Syabilla turut diamankan Polrestabes Bandar Lampung. Alat kontrasepsi dan bukti transfer dalam dugaan kasus prostitusi online turut disita kepolisian sebagai barang bukti.

“(S) ini swasta, iya (pengusaha),” kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Yan Budi Jaya, Rabu (29/7).

Budi Jaya mengatakan, jajarannya menyita uang tunai sebanyak Rp15 juta. Sementara, Rp15 juta lain dalam bentuk transfer.

“Baru diduga Rp30 juta. Masih pendalaman kasus,” ucapnya.

Sementara, terakait barang bukti, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana membenarkan ditemukan bukti transfer. “Ada uang tunai dan bukti transfer kita amankan. Termasuk pula satu kotak alat kontrasepsi,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana kepada awak media.

Vernita yang berprofesi sebagai artis FTV dan S diamankan petugas di dalam kamar Hotel Novotel, Bandar Lampung, Selasa (28/7) malam. Artinya, ada empat orang yang diamankan kepolisian, yakni Vernita dan S, serta I dan M yang berada di kamar lain. I dan M berperan sebagai muncikari.

Vernita Syabilla

Sebelumnya ,Pelantun "Koko Tamvan" ini menambahkan, masyarakat akan tahu kisah sebenarnya setelah ada penjelasan lebih lanjut.

"Toh nanti ada berita sesungguhnya yang menjelaskan," imbuh perempuan yang pernah dituduh sebagai selingkuhan vokalis band Five Minutes, Richie.

Kabar kebenaran soal penangkapan Vernita Syabilla di hotel kawasan Bandar Lampung pada Selasa (28/7/2020) malam ini diungkap sang manajer.

"Iya benar (Vernita Syabilla ditangkap)," kata manajer Vernita Syabilla yang menolak menyebutkan namanya kepada awak media.**