Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kabar Terbaru

Senin Lusa, 47 CPNS Baru dan 577 PNS Jafung di Ambil Sumpah

Redaksi
, August 01, 2020 WIB Last Updated 2020-08-01T07:21:09Z
Senin lusa (3/7) sebanyak 47 CPNS dilingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) resmi dilantik sebagai ASN PNS. Kegiatan itu, juga di padukan dengan pengambilan sumpah kenaikan jabatan fungsional bagi 577 PNS di lingkungan Disdikpora dan Dinkes secara virtual yang dilakukan di setiap Kecamatan masing-masing. Bupati Karawang dr Cellica Nurcahadiana akan mengambil sumpah langsung 47 CPNS dan 577 PNS tersebut di Pemkab Karawang dengan perwakilannya ditengah Pandemi Covid-19.

"Acara Senin lusa itu, ada tiga agenda, pertama Pelepasan PNS Purnabakti TMT 1 Agustus dan 1 September 2020, kemudian kedua pengambilan Sumpah atau janji PNS formasi Bidan PTT tahun 2019 dan ketiga adalah pelantikan pejabat fungsional tenaga kesehatan, RSUD dan pendidikan, " Kata Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang Taopik Maulana, Sabtu (1/7).

PNS diambil Sumpah

Sekretaris BKPSDM Karawang, Jajang Jaenudin mengatakan, besok Senin selain pelepasan purna Bhakti, juga akan di gelar pengambilan sumpah kenaikan pangkat/golongan jabatan fungsional di lingkungan pendidikan dan kesehatan sebanyak 577 orang. Disamping, digelar juga pelantikan/pengambilan sumpah CPNS sebanyak 47 orang. Kegiatan ini, sebutnya akan dihadiri langsung Bupati Karawang dr Cellica Nurcahadiana pada Senin pagi (3/7) secara virtual dengen penempatan di Kecamatan masing-masing domisili, sementara di Pemkab, hanya akan dihadiri oleh 2 orang perwakilan Jafung dan perwakilan yang pensiun. "Mereka dilantik (Jafung) karena mereka naik jabatan fungsional dari Muda ke Madya, sebab ketentuan tahun ini, setiap kenaikan jabatan fungsional maka harus disumpah, " Ujarnya. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Senin Lusa, 47 CPNS Baru dan 577 PNS Jafung di Ambil Sumpah
  • 0

Terkini

avatar
Pelita Karawang Selamat Datang Di Situs Berita Pelita Karawang
Admin Assalamu'alaikum! Hello, Ada Yang Bisa Kami Bantu?
:
Chat WhatsApp