Open tournamen Badminton Haji Mulya Syafari (HMS) Cup di Pulohaur Desa Jayanegara Kecamatan Tempuran, resmi di tutup akhir pekan kemarin (20/9). Selain di meriahkan dengan babak final ganda putera. Kegiatan yang di sponsori langsung Anggota DPRD Partai Bulan Bintang (PBB) Mulya Syafari tersebut, juga di di ramaikan dengan hadirnya beberapa artis ibu kota seperti Bopak dan Kiwil, bahkan Bakal Calon Wakil Bupati Karawang yang juga pesinetron Adly Fairuz, berkesempatan hadir bersama ratusan suporter dan atlet yang bertanding di desa perbatasan Kecamatan Lemahabang - Tempuran tersebut. 
Artis Ibu Kota dan Cawabup Adly Fairuz Meriahkan Penutupan HMS Cup
Sebelumnya, Ketua Pelaksana kegiatan Open Tournamen Badminton HMS Cup, H Aep Saepulloh mengatakan, dengan sistem gugur, pihaknya gawangi 32 tim bertanding pada tournem yang di selenggarakan 8 - 19 September ini. Penjaringan peserta melalui undangan, brosur hingga media sosial, di dapati 32 tim ganda putera dan campuran dari berbagai Kecamatan, termasuk Bekasi, Jakarta dan Subang. Mereka, bertanding merebutkan hadiah total Rp8 juta dengan rincian juara 1 Rp4 juta, juara 2 Rp2juta, juara 3 Rp1,5 juta dan juara 4 Rp500 ribu. "Kita junjung tinggi sportifitas, kegiatan ini disertai protokol kesehatan dari semua masyarakat yang hadir, " Ujarnya. 

Sementara itu, H Mulya Syafari, Anggota DPRD Karawang mengatakan, open turnamen ini seyogyanya di selenggarakan sejak Agustus lain, namun karena ada kendala dan lain hal, sehingga di mundurkan mendekati HUT Karawang ke 387 Masehi. Apapun temanya, yang jelas ini merupakan bagian dari mengolahragakan masyarakat sambil menampung hoby dan bakat para pecinta olahraga khususnya badminton. Ia berpesan, kepada semua tim untuk menjunjung tinggi sportifitas dan bagi semua pentonton diharapkan tetap patuhi protokol kesehatan, karena pihaknya sudah mengantongi izin dari aparat dan satgas covid-19. " Selamat kepada para pemenang dan semua penoton yang sudah sama-sama junjung tinggi sportifitas, " Ujarnya. (Rd)