Notification

×


Iklan



Sebelum Daftar, Yessi - Adly Mau Ziarahi Dua Makam Keramat Ini

Thursday, September 03, 2020 | 14:12 WIB Last Updated 2020-09-03T07:12:58Z
Sebelum daftar ke KPUD Karawang, Jumat (4/9) besok, Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Karawang dr Yessi Karya Lianti - Adly Fairuz berencana ziarah pada dua makam Keramat di Karawang pagi harinya. Selain ke Komplek Makam Syekh Quro di Pulobata Desa Pulokalapa Kecamatan Lemahabang, Paslon yang di usung PDI Perjuangan, PPP, PBB dan PAN ini juga akan menyambangi komplek Makam Adipati Singaperbangsa di Desa Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon. 


"Rencana Ziarah besok, sebelum deklarasi dan mendaftar ke KPUD Karawang, " Kata Yessi Karya Lianto kepada pelitakarawang.com Kamis (3/9).


Sementara itu, Pengurus DPC PBB Karawang H Mulya Syafari mengatakan, kegiatan acara di fokuskan di GOR Panatayudha besok untuk deklarasi Paslon Yessi - Adly pukul 14.00.Wib dan aktivitas panggung sudah berjalan. Sementara schedule awal ziarah sebelum daftar ke KPUD Karawang dilakukan Jumat pagi. "Ziarah pagi hari sebelum daftar ke KPUD, rencana di Makam Syekh Quro dan Makam para leluhur mantan Bupati Karawang, " Katanya..(rd)
×
Berita Terbaru Update