Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Hingga Tengah Malam Bentrokan Polisi dengan Massa Masih Terjadi di Jakarta

Redaksi
Friday, October 09, 2020, 04:18 WIB Last Updated 2020-10-08T21:18:12Z

Bentrokan polisi dengan massa masih terjadi di sejumlah titik di Jakarta.

Pada pukul 21.00 WIB, kepolisian masih sibuk membubarkan massa yang bertahan di jalan Gajah Mada dan Jalan Hayam Wuruk.

Massa yang sebelumnya berada di simpang Harmoni dapat dipukul mundur hingga depan Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun massa bertahan dan tetap menyerang polisi dengan batu dan petasan.

Hingga Tengah Malam Bentrokan Polisi dengan Massa Masih Terjadi di Jakarta

Hingga pukul 22.00 WIB, kepolisian memaksa membubarkan massa yang lari ke arah Kota Tua dan ke jalan Kyai Haji Zainun Arifin. Keadaan mulai kondusif sekitar pukul 23.00 WIB.

Di kawasan Cikini, sekitar pukul 22.00 WIB massa melakukan aks sweeping kendaraan plat merah. Massa juga rusak fasilitas yang ada di jalan Cikini.

Sebuah mobil Honda Stream yang melintas di depan Hotel Treva, Cikini terkena sweeping massa.

Dikutip dari Kompas.com, Penumpang babak belur dihajar massa, dan mobil dibakar. Diketahui mobil tersebut merupakan milik Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Di tempat lain bentrokan polisi dengan massa yang sebelumnya melakukan demonstrasi menolak UU Cipta Kerja terjadi di kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

Massa yang sebelumnya terpecah kembali datang dari arah Bundaran Senayan menuju Bundaran HI.

Kericuhan pun tak terhindarkan. Sekitar pukul 21.48 WIB, massa melempari polisi yang menghadang dengan batu dari segala arah.

Peristiwa bentrokan polisi dengan massa ini terjadi di kolong jalan layang Semanggi. Untuk membubarkan massa polisi menembakkan gas air mata, dikutip dari kompas.

Bentrokan pun tak berlangsung lama. Massa mundur ke arah Blok M. Sebelumnya jalan Jenderal Sudirman sudah bisa dilalui oleh kendaraan.***

Komentar

Tampilkan

  • Hingga Tengah Malam Bentrokan Polisi dengan Massa Masih Terjadi di Jakarta
  • 0

Terkini