Meski waktu kampanye tinggal 30 hari lagi, tim pasangan calon Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh semakin optimistis menang di Pilkada Karawang, Jawa Barat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Karawang Dian Fahrud Jaman menyebut, pihaknya optimistis Cellica-Aep menang lantaran melihat tingginya antusiasme masyarakat terhadap visi dan misi pasangan itu.

"Cellica-Aep bisa menang dengan perolehan suara lebih dari 71 persen," ujar Dian melalui telepon, Senin (9/11/2020).

Tak hanya karena Cellica seorang petahana, menurut Dian, Aep juga dinilai mampu mendongkrak suara.

Aep fokus pada program-program yang berhubungan dengan peningkatan ekonomi masyarakat kecil, dari perbaikan infrastruktur fisik hingga non-fisik.

Menurut Dian, pihaknya bakal memaksimalkan sisa 30 hari kampanye dengan menyisir tiap desa untuk memenangkan pasangan Cellica-Aep.

Kampanye melalui media sosial juga akan terus dilakukan.

"Kita melakukan roadshow, menyapa langsung masyarakat di tiap dusun dan desa” kata Dian.

Dian juga memastikan bahwa Partai Nasdem tetap solid mengantarkan Cellica-Aep di Pilkada Karawang, mulai dari DPD hingga sayap partai.

"Kita pastikan mesin partai terus bergerak dan totalitas mendukung pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Karawang Cellica-Aep," kata dia.

Bahkan dalam akun facebooknya,calon petahana menulis singkat tapi akibatnya mendapatkan ribuan like dan sebanyak 136 komentar bahkan 16 kali dibagikan.

Berikut tulisan Cellica Nurrachadiana dalam akun Facebook pribadinya:

Bismillah....,

Tong khilap kaping 9 Desember 2020 pilih Cellica-Aep.

Lanjutkan...!