Pertama kalinya Serah Terima Jabatan Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0604/Karawang dilaksanakan di Makoramil 0402/Batujaya Jl.Raya Batujaya - Pakisjaya Kecamatan Batujaya Kab. Karawang, Jum'at pekan kemarin. (06/11).


Serah terima jabatan dipimpin langsung Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo diikuti oleh para Perwira, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXXI Dim 0604 Ny. Mella Medi H Wibowo dan dihadiri oleh Muspika dari tiga kecamatan yakni Kecamatan Batujaya, Tirtajaya dan Kecamatan Pakisjaya.

Dalam amanatnya Dandim 0604/Karawang mengatakan Serah terima jabatan adalah hal lumrah di organisasi TNI-AD, merupakan tour of duty dan tour of area, karena ada yang akan memasuki masa pensiun dan juga penyegaran. Dandim pun berpesan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat, ambil hal positif untuk diterapkan di jabatan baru, bagi pejabat baru segera kenali lingkungan, organisasi dan masyarakat baik itu aspek geografi, demografi dan kondisi sosial untuk mendukung tugas selanjutnya. "Jalin hubungan yang baik dengan unsur Mupika, Muspides dimasa Pandemi Covid-19 ini, karena kita membutuhkan suatu kesatuan dan kekompakan dari Stakeholder yang ada dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini, " Katanya. (Rd)

Posisi dan Jabatan yg diserah terimakan yaitu :
1. Pasiter Kapten Arh Ramin Nurmansyah menjabat Danramil 0402/Batujaya.
2. Pasipers Kapten Inf Syai'in menjabat Danramil 0409/Telagasari (BP Pasipers).
3. Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf Kanung menjabat Danramil 0403/Rawamerta.
4. Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Yasin (Pama Korem 063/SGJ).
5. Lettu Kav Endang menjabat sebagai Pasiter Kodim 0604/Karawang.