-->

Wednesday, December 16, 2020

Breaking News : Pelaku Curanmor di Rawamerta Karawang Terekam CCTV

Breaking News : Pelaku Curanmor di Rawamerta Karawang Terekam CCTV

Aksi pencurian sepeda motor di parkiran Klinik Hasanah Wijaya, Dusun Rawagede Rt01/01 Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta terekam kamera CCTV. Diduga pelaku menggunakan kunci ganda untuk memuluskan aksinya. Dalam rekaman kamera pelaku menggunakan kaos warna kuning dan mengenakan topi hitam

Wawan(30), keluarga korban ranmor tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Rawamerta.

Wawan melaporkan hal itu dengan tanda bukti lapor Nomor : TBL/B-69/XII/2020/Jbr/Res.Krw/Sek.Rawamerta tanggal 15 Desember 2020. Dengan ini menerangkan bahwa Nama Ratih Bin Walim, Ibu rumah tangga Dusun Krajan Rt01/002 Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Karawang , pencurian dengan pemberatan sekitar pukul 11.00 WIB lokasi Klinik Hasanah Wijaya Dusun Rawagede Rt01/01 Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta. Diterima dan tandatangani oleh An. kepala Sektor Rawamerta siaga Reskrim Brioka Priyo Yuli K.

Wawan mengatakan, kronologis kejadian hari Selasa tanggal15 Desember 2020 pukul 04.30 WIB, telah terjadi pencurian dengan pemberatan yaitu di Klinik Hasanah Wijaya yang beralamat di Dusun Rawagede Desa Cibalongsari Kecamatan Rawamerta, Karawang.

"Saat itu kami (korban-red) sedang besuk saudara yang sakit dirawat di Klinik Hasanah. Setelah kami mau pulang sepeda motor sudah tidak ada di tempat parkiran Klinik Hasanah," kata Wawan.

Pelaku Curanmor

Ia menduga pelaku mengambil sepeda motor dengan cara menggunakan kunci palsu. Dia juga menyebut ciri-ciri identitas sepeda motor yaitu jenis Honda (Honda Beat) No.Pol T 5460 SD warna putih biru Tahun 2020. No rangka MH1JM81E1203636 No. mesin MH1JM81E1203636 STNK An.Ahmad Damanhuri Alamat Dusun Krajan Rt01/02 Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta.

"Akibatnya kami mengalami kerugian sebesar rp17.000.000. harapan kami pelaku bisa ketangkap pihak kepolisian, karena ada bukti rekaman CCTV," katanya.

Wawan juga menyayangkan terhadap sikap Klinik Hasanah yang tidak ada itikad baik dalam memecahkan masalah tersebut. Padahal lokasinya berada di parkiran Klinik.

"Pengamanan security pun tidak ada guna nya. Buat apa ada pengamanan. Dan pihak rumah sakit tidak ada pembicaraan itikad baik untuk membicarakan tentang ini," sesalkan Wawan.***ts

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PELITAKARAWANG.COM | All Right Reserved