Akibat Hujan Lebat & Angin Kencang , Banyak Warga Karawang Terbangun Dari Tidurnya

Pagi ini, banyak akun Facebook yang sifatnya milik pribadi atau grup mengabarkan terjadinya hujan lebat dan angin kencang diwilayahnya masing-masing,bahkan ada yang yang menuliskan sudah terjadi angin kencang yang merusak sejumlah rumah di Kecamatan Kota Baru, Karawang.(26/2/2021).
Peta Karawang

Di wilayah Utara Karawang pun banyak warga yang terjaga dari tidurnya dengan perkaranya serupa akibat kaget turun hujan lebat dan angin kencang menerpa dilingkunganya masing-masing.

Peristiwa hujan lebat dan angin kencang perdaerah di Kabupaten Karawang terkabarkan oleh ratusan pemilik akun Facebook, Instragram dan Twitter yang menuliskan status cuaca yang ekstrim yang terjadi.
Peristiwa pagi ini, Jumat , Pohon tumbang di Cieanggon Majalaya

Sebelumnya,BMKG Jabar sudah memberikan peringatan dini untuk sejumlah wilayah kecamatan di Kabupaten Karawang.

Isinya BMKG Jabar mengeluarkan peringatan dini untuk sejumlah kecamatan di Kabupaten Karawang, diperkirakan cuacanya bakal turun hujan lebat disertai angin kencang dan petir 

Porak poranda di Kota Baru

Berikut peringatan dini yang dikeluarkan BMKG Jabar.

UPDATE Peringatan Dini Cuaca Jawa Barat, 25 Februari 2021 pkl 23:10 WIB masih berpotensi terjadi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pkl. 23:40 WIB di Kabupaten Karawang meliputi Kecamatan Karawang Barat, Pangkalan, Telukjambe Timur, Ciampel, Klari, Rengasdengklok, Kutawaluya, Batujaya, Tirtajaya, Pedes, Cibuaya, Pakisjaya, Cikampek, Jatisari, Cilamaya Wetan, Rawamerta, Tirtamulya, Telagasari, Lemahabang, Tempuran, Majalaya, Jayakerta, Kota Baru, Cilamaya Kulon, Banyusari, Karawang Timur, Purwasari, Telukjambe Barat, Tegalwaru dan Cilebar.

Kabar ini diturunkan ,pihak BPBD Karawang belum memberikan keterangan resmi dengan sejumah kejadian yang sudah terjadi dibeberapa daerah misal Kota baru dan Majalaya,pada tengah malam di tanggal 26/2/2021***red

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X