Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dampingi kunjungan kerja Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K., S.A.P dalam rangka melaksanakan peninjauan lokasi Banjir di wilayah Kab Karawang, Senin (08/02/2021)

Danrem Saat Tinjau Banjir Karawang

Dalam peninjauannya Danrem 063/SGJ didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 063 Ibu Indah Elkines, turut juga mendampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXXI Dim 0604 Koorcabrem 063 PD III/Siliwangi Ibu Mella Medi H Wibowo.

Komandan Korem 063/SGJ memerintahkan kepada seluruh Kodim Jajaran Korem 063/SGJ untuk terus Aktif dalam Penangulangan Bencana, laporkan setiap kejadian pada kesempatan pertama dan lakukan koordinasi dengan Unsur terkait, kepada masyarakat untuk tetap waspada dan hati- hati karena cuaca pada saat ini sangat ekstrim.

Pada peninjauan nya Danrem 063/SGJ memberikan bantuan Sembako kepada Korban Bencana banjir yang diserahkan langsung ke Dapur Umum dan juga meninjau Posko pengungsian serta lokasi bencana banjir di Perum BMI Desa Dawuan tengah Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang. (Rd)