Setelah jagat maya dihebohkan oleh oleh video syur 19 detik tahun lalu, kini media sosial dhebohkan kembali oleh video serupa, tetapi berdurasi 14 detik atau disebut video syur 14 detik yang diduga dilakukan oleh artis Gabriella Larasati.


Bukan tanpa alasan, paslanya Gabriella Larasati sendiri merupakan artis ftv dan juga pernah beradu akting dengan Natasha Wilona di "siapa takut jatuh cinta".

Netizen di twitter bahkan memberi tagar #gabriellalarasati juga populer dengan kata kunci Gabriella Viral.

Berita ini pun sudah sampai di akun gosip terkenal Lambe Turah dengan membiat kolase foto Gabriella Larasati dengan orang di hasil tangkap layar video 14 detik tersebut.

Netizen banyak berkomentar jika video tersebut tersebar di telegram. Banyak pula yang belum mengetahui perihal video syur 14 detik ini.

Pemilik akun @windaprasetyaa mengatakan, barusan lihat di telegram wkkwkwkk".

Akun tomq.xxx mengatakan, "tanggung bgt anjir 14 detik wkkwkwk".

Akun slsbila.30 langsung meminta klarifikasi dengan mention akun Gabriella, "@gabriellalarasati tolong klarifikasi kk kalo bukan kk".

Akun @mood.sebenarnyaa berkomentar, "Kolom komentar instagramnya dinonaktifkan (emoji terkejut)".

Menanggapi hal ini, akun media sosial Gabriella Larasati pun ditanyakan. Namun, sejak petang tadi, akun aktris kelahiran 1999 ini dikunci sehingga netizen tak bisa memberi komentar.

Netizen meminta Gabriella Larasati untuk memberikan klarifikasi atas video syur itu.

"Mbak tolong klarifikasi apakah bener itu mbak?" tulis pemilik akun @hartatahtage.

"Artis2 pada kenapa sih? 14 detik, kemarin 19 detik...Makin kurang durasinya," tulis @directedby.

Netizen bertanya mengenai kebenaran tentang video syur tersebut. Alih-alih mendapat jawaban, Gabriella justru menghapus kolom komentar sebagai respons atas naiknya pemberitaan yerkait dirinya.

Secara resmi, belum ada klarifikasi resmi dari pihak tersebut. Selain itu, belum diketahui pula darimana dan siapa yang mengunggah yang kini dikenal netizen sebagai video syur 14 detik tersebut.***

Sumber: Berbagai Sumber