Notification

×

Iklan


Iklan

Ini, Pengamanan VVIP Saat Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia

Sunday, February 14, 2021 | 08:14 WIB Last Updated 2021-02-14T01:14:56Z
Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo selaku Wadan Satgas Pamwil memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI Prof Dr (H.C) KH Ma'ruf Amin bertempat di Plaza Pemda Kabupaten Karawang, Sabtu (13/02) Kemarin.
Pengamanan VVIP Kunjungan Wapres RI di Karawang


Kunjungan Wakil Presiden RI paska dari Pamanukan Kabuaten Subang itu, dalam rangka menyerahkan bantuan dari Presiden Republik Indonesia Ir H. Joko Widodo, Badan Nasional Penanggulangan Bencana dan juga Kementrian Sosial Republik Indonesia kepada warga masyarakat terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Karawang.

Dalam arahannya Dandim 0604/Karawang mengatakan, hari Sabtu kemarin pihaknya melaksanakan kegiatan Pengamanan VVIP Wakil Presiden Republik Indonesia di wilayah Kabupaten Karawang. Ia menegaskan bahwa, pihaknya bersinergi untuk Negeri, baik itu TNI-POLRI, PNS dan ASN, "Misi kita satu, yaitu mengamankan kunjungan kerja Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia di wilayah Kabupaten Karawang agar aman, lancar dan tidak ada gangguan, " Ungkapnya.

Dalam Kunjungan kerja tersebut, Bapak Wakil Presiden RI beserta rombongan di sambut oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, Dan Lanud SDM Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB, Wakapolda Jabar Brigjen Polisi Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando DK.SAP, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana.

Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI Kodim 0604/Karawang dan Polres Karawang menurunkan seluruh Personel baik dalam pengamanan rute yang dilalui maupun di lokasi penyerahan bantuan di Desa Karangligar Kec Telukjambe barat Kabupaten Karawang. (Rd)
X
X