Notification

×

Iklan


Iklan

Kasat Pol PP Karawang : Kasie Trantib di Semua Kecamatan Harus Siap Siaga & Bantu Warga Terdampak Banjir

Saturday, February 20, 2021 | 14:33 WIB Last Updated 2021-02-20T07:53:35Z
Saat ini bagi warga Karawang kota dan sekitarnya diminta waspada dan berhati-hati karena debit air makin meninggi.Musibah banjir ini makin meluas tapi tetap tenang dan selalu berdoa, semoga air cepat surut,demikian disampaikan Kasatpol PP Kabupaten Karawang via telepon.

Mobil Polsek Kota Karawang

Asep Wahyu Suherman juga mengabarkan untuk rumahnya yang berada di Perumahan Karawang Baru sudah terendam air setinggi 50, bahkan sudah masuk rumah.

Kasat Pol PP perintahkan agar para Kasei Trantib disetiap kecamatan di Kabupaten Karawang selalu siap siaga dan waspada juga bantu warga terdampak banjir.Dan para Kasis juga diminta agar mengkoordinasikan ke kabupaten setiap kejadian perwilayah masing-masing,tegas Asep Wahyu Suherman.

Petugas Polres Karawang

Di Terowongan Gonggo , dari Polres Karawang juga mengabarkan agar warga jangan melintas dilokasi karena terowongan yang berada di pusat kota tersebut sudah terendam air setinggi 70 centemiteran .

Terpantau juga mobil milik Polsek Karawang kota dipergunakan pula untuk evakuasi warga terdampak banjir.

Asep Wahyu Suherman

Kabar ini diturunkan belum ada keterangan secara resmi dari pihak terkait, sejumana untuk perkembangan teranyar musibah banjir di Kabupaten Karawang.

Awas dan waspada saja untuk masyarakat, jangan percayai info-info sepintas dan tak bisa dipertanggungjawabkan.

Kabar dibukanya total pintu Bendungan Walar, Klari atau Bendungan Jatiluhur, Purwkarta adalah murni berita bohong.

Masyarakat harus tetap waspada dan awas jangan mempercayai informasi-informasi yang disebarkan orang-orang tak bertanggungjawabkan!!!.**red
X
X