Notification

×

Iklan


Iklan

Masih Berlangsung Evakuasi , 750 KK Terjebak Banjir di Segaran Batujaya

Monday, February 22, 2021 | 11:58 WIB Last Updated 2021-02-22T05:14:14Z
Untuk musibah banjir di Kabupaten Karawang belumlah berlalu dan titik lokasi banjir juga belum surut semua.Semalah masih ada ratusan warga yang terjebak akibat gedenya air.(22/2/2021).

Menurut Camat Irlan Suarlan untuk di Dusun Segar Tanjung dengan lokasi di RT 10A dan 10B RW 03 Desa Segaran Kecamatan Batujaya,masih ada 750 KK yang kebanjiran malah perlu di evakuasi.Karena air dilokasi diperkirakan setinggi dada orang dewasa.

Banjir Segaran

Camat Batujaya mengatakan pihaknya terus berusaha selamatkan warga dari derasnya air dengan mengevakuasi sekuat tenaga dengan tim Gabungan.


Camat Irlan mengakui ada sejumlah warga yang menampik dievakuasi dengan beragam alasan tapi pihaknya tetap mengarahkan agar menjaga keselamatan dan kesehatan diri dan keluarganya.


" Dengan tentunya pihak kami tetap memantu perkembangan mereka yang bertahan di rumah masing-masing,Ungkapnya dengan serak-serak.

warga Terdampak

Saat dikonfirmasi perkara banjir di Kecamatan Batujaya,Camat Irlan bersama timnya sedang menuju lokasi evakuasi.


Dan kabar terakhir yang diterima warga yang terjebak banjir dan dievakuasi ke Kantor Desa Segaran,mesjid dan rumah-rumah warga sekitar yang aman.***ccn
X
X