Pemkab Karawang Lakukan Pembinaan Kafilah dan Seleksi STQH 2021

Sekda Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri membuka Kegiatan Pembinaan Kafilah dan Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) se-Kabupaten Karawang diselenggarakan di Hotel Akhsaya, Selasa (2/3/2021) sore.


Kegiatan tersebut akan dilaksanakan hingga 7 Maret 2021 mendatang, diikuti oleh 48 orang peserta yang akan mewakili empat cabang tahdfidz, tilawah, hadist dan tafsir.

Sekda Karawang, meminta para peserta untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti seleksi tersebut.

Kabag Kesra Setda Karawang

"Jika belum terpilih dan belum berkesempatan mewakili Kabupaten Karawang, saya ingin peserta untuk terus berlatih dan menempa diri serta berkarir. Jangan hanya karena tak lolos seleksi, kemudian putus asa. Masih banyak kesempatan untuk mengembangkan kemampuan itu di lingkup keluarga maupun masyarakat," ungkap Sekda yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Karawang ini.

Kepada para pembina, lanjut dia, ia berpesan agar prestasi tidak berhenti hanya di tingkat kabupaten saja, melainkan ke tingkat provinsi juga.

"Mengikuti perlombaan ini kita tidak hanya beribadah, tapi juga harus mentargetkan jadi juara. Kekurangan tahun lalu segera dievaluasi," pungkasnya.***rld

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X