Polisi Ringkus Dua Pelaku Keributan di Depan Rumah Sakit Izza Cikampek Utara

Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas Kapolsek Cikampek Kompol Endar Supriyatna dan anggotanya melakukan patroli skala besar dengan melibatkan mitra Polri Citra Bhayangkara,pada Minggu dini hari (18/4/2021).


Dari Patroli tersebut petugas berhasil mengamankan 2 (dua) orang lelaki yang melakukan keributan di depan Rumah Sakit Izza di Desa Cikampek Utara,Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang.


Kedua pelaku yakni IF alias IPONG dan NJ alias NAJOL. Kedua orang tersebut merupakan penduduk asal Desa Sukamekar Kecamtan Jatisari dan Desa Karangsinom Kecamatan Tirtamulya,Karawang.


Menurut petugas patroli, diketahui ada sebuah keributan di depan RS. Izza Kecamatan Kota Baru, yang kemudian Kapolsek Cikampek beserta anggotanya dengan dibantu Mitra Polri berhasil mengamankan 2 (dua) orang lelaki yang diduga sebagai pelaku keributan.

Dari kedua pelaku kami sudah mengamankan barang bukti berupa sebilah Clurit dan 1 (satu) butir Pil warna Kuning diduga Pil Eximer,terang Kapolsek Cikampek.


Kedua pelaku berikut barang bukti pada saat ini sudah diserahkan ke Polsek Kota Baru, itu ditempuh karena sesuai tempat kejadian perkara atau peristiwanya terjadi wilayah hukum Kota Baru,red),ungkap Kaposek Cikampek.

Foto ilustrasi

Kami pun tidak akan segan-segan untuk memberikan sanksi tegas kepada siapapun yang menanggu ketertiban umum terlebih para pelaku melakukannya di bulan suci Ramadhan, tandas Kapolsek Kompol Endar Supriyatna.***rls

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X