Kabar Duka : Innalillah, Koorwilcambidik Telagasari Haji Yayat Meninggal Dunia

Innalilahi Wa Innailaihi Raji'un, Kabar duka menghempas lingkungan Pendidikan di Kecamatan Telagasari, Jumat malam (30/4). Koorwilcambidik Kecamatan Telagasari, H Yayat Suyatna dikabarkan meninggal dunia Sabtu (1/5) sekitar pukul 00.55 Wib. 

Almarhum H. Yayat

Adik kandung Mantan Kadisdikpora yang juga Kepala Inspektorat Karawang H Dadan Sugardan itu, dikabarkan meninggal dunia setelah pingsan di sekitaran Empang miliknya di Pulowideng Desa Pulomulya Kecamatan Lemahabang malam harinya. 

Sebelumnya, mantan Penilik Paud Telagasari itu, pulang buka puasa bersama dalam keadaan sehat wal'afiyat. Namun, kondisinya yang pingsan di ketahui setelah almarhum mancing di sekitaran Empang miliknya, setelah di evakuasi ke rumah dan kemudian hendak di larikan ke RS Amanda Wadas, takdir berkata lain, kakak kandung dari Anggota DPRD Partai Bulan Bintang H Mulya Syafari itu, di ketahui sudah menghembuskan nafas terakhirnya saat di perjalanan Sabtu, (1/5) sekitar pukul 00.55 Wib.

Belum diketahui pasti penyebab pupusnya Koorwilcambidik Telagasari tersebut. Almarhum di semayamkan di rumah dukanya di Pulohaur Desa Pulomulya Kecamatan Lemahabang. 


Segenap redaksi turut menyampaikam duka cita mendalam, semoga almarhum di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan. Amin. (Red)

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X