Tindakan preventif telah ditempuh Pemkab Karawang dengan menutup semua obyek wisata,sejak 18/5/2021. Hal tersebut dijalankan demi mencegah penyebaran virus Corona di Tanah Pangkal Perjuangan.
Cibendo Ditutup

Camat H. Suwandi menyebutkan pihaknya sudah berkoordinasi dengan tim Satgas Covid-19 Keacmatan Tempuran untuk menindaklanjuti SE Bupati Karawang No 556/2779-Disparbud tentang penutupan sementara tempat wisata.

Cibendo ditutup

Kemudian kata Camat, Kami dari Muspika Kecamatan Tempuran, langsung berkoordinasi dengan pengelola wisata, dan malam ini secara teknis dipersiapkan penutupan oleh pengelola, lalu besok direncanakan langsung monitoring penutupan dimaksudkan oleh Muspika, tegas H.Suwandi.

Untuk itu, kepada wisatawan lokal atau luar Kabupaten Karawang dimohon maaf dan maklumnya karena untuk wisata laut Cibendo Ciparage dan Jatidipala Sumber Jaya untuk sementara ditutup, terang Camat Tempuran.
Taman Jatidipala Ditutup

Kapan akan dibuka kembali untuk Cibendo dan Jatidipala, sambungnya, semua akan berpulang kepada Pemkab Karawang dan Satgas Covid-19,tambah Camat Tempuran, berita dikutip dari Kabarkarawang.com***rel