Bupati Karawang ke 28, H Sumarmo Suradi dikabarkan meninggal dunia, Minggu malam (11/7) di RSHS Bandung sekitar pukul 20.45 Wib. Kabar meninggalnya Bupati era orde baru  yang menjabat pada tahun 1986 - 1996 sebelum Dadang S Muchtar itu, tersebar di jejaring sosial sejumlah ASN Karawang.


Selain Mantan Bupati Karawang, Bupati Kabupaten Bekasi saat Ini, Eka Supria Atmaja juga dikabarkan meninggal dunia di RS Siloam Tangerang Pukul 21.35 Wib. Bupati yang baru menjabat sekitar 2 tahunan setelah menggeser Neneng Hasanah Yasin yang di tangkap KPK itu, dikabarkan terpapar covid_19 setelah melakukan swab PCR awal Juli lalu. Sepekan menjalani perawatan intensif di RS Siloam, Kelapa Dua Tangerang, Almarhum Eka yang sebelumnya di diagnosis DBD itu, sempat turun saturasi oksigen dan trombositnya sebelum akhirnya dikabarkan pupus.

Redaksi pelitakarawang.com, menghaturkan duka mendalam kepada Mantan Bupati Karawang dan Juga Bupati Bekasi, semoga Almarhum Husnul Khatimah dan di berikan tempat terbaik disisiNya. Amin. (Rd)