Iklan

Wabup Launching Vaksinasi Keluarga di Tempuran

Redaktur
Monday, 9 August 2021, 14:38 WIB Last Updated 2021-08-09T07:38:29Z

Wakil Bupati Karawang H Aep Saepulloh launching vaksinasi keluarga di Desa Pancakarya dan Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran, Senin (9/8). Selain mendorong ratusan peserta agar vaksinasi baik dosis 1 maupun 2, khususnya usia diatas 12 tahun, Wabup juga berdialog pentingnya vaksinasi sebagai ikhtiar pencegahan penyebaran Covid_19 di lingkungan keluarga dan masyarakat. 

Kegiatan Vaksinasi di Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran

"Semangat terus untuk di vaksin ya bapak/ibu dan adik-adik. Kita ikhtiar bersama agar semua masyarakat dipastikan sudah di vaksinasi, sehingga Karawang bisa turun level. Jangan ragu dan jangan takut di vaksin, semuanya aman, sehat dan halal, karena sebelum di suntikan, semua tahapan pemeriksaan di lalui oleh para petugas, " Kata Wabup menyemangati.
Kegiatan Vaksinasi di Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran

Pjs Kades Pancakarya, Mashuri mengatakan, mobilisasi vaksinasi ini disambut baik masyarakat, khususnya usia lebih dari 12 tahun, banyak diantara mereka dengan beragam latar belakang antusias di vaksin dengan jumlah ratusan dosis yang disediakan Puskesmas habis. Bekerjasama dengan Puskesmas dan UPTD KB Kecamatan, kegiatan vaksinasi ini berjalan aman dan lancar. "Setelah mereka tahu manfaat vaksin bukan saja soal kesehatan, tetapi juga pra syarat perjalanan dan aktivitas lainnya, antusiasmenya terus meningkat. Semoga dengan kehadiran Wabup ini, bisa mendorong jumlah warga desa semakin banyak yang siap dk vaksin, " Katanya. (Rd)


Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini


Kilas Pendidikan



Berita Seputar Desa

DEWAN KARAWANG

+

PERTANIAN

+

DUNIA OLAHRAGA

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI