Pengawasan dan Evaluasi Sterad Bidang Wanwil Kodim 0604/Karawang


Dalam menunjang tugas pokok TNI-AD di satuan komando kewilayahan, khususnya bidang Perlawanan Wilayah (Wanwil), Kodim 0604/Karawang menerima kunjungan Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Sterad, Rabu (22/09/21)

Kedatangan Tim Wasev Sterad yang diketuai oleh Letkol Arm Iron Prasetyo selaku Pabandya Binwanra Spaban 6 Sterad, Anggota Kapten Arm Septian Arif Kaur Binopswanwil Spaban 6 Sterad dan Serda Jhon F Saragih disambut langsung Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo beserta para Perwira Staf.
Kegiatan Pengawasan dan Evaluasi Sterad Bidang Wanmil di Makodim Karawang

Bertempat di command center Darmawangsa, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim Wasev bidang Wanwil (Perlawanan Wilayah) Sterad beserta Tim dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan teritorial bidang Wanwil di Kodim 0604/Karawang.


"Kami telah melaksanakan program kerja sesuai jadwal dari Komando atas, terbaru kami pun melaksanakan tugas dari Mabes TNI, pendistribusian Obat dan Beras, kendala kendala telah kami laporkan, dan menjadi masukan pimpinan demi keberhasilan tugas pokok TNI-AD kedepannya, " ujarnya.

Sementara Ketua Tim Wasev Bidang Wanwil Letkol Arm Iron Prasetyo mengatakan bahwa program Wanwil yang ada harus selaras dengan Kementrian Pertahanan Repubik Indonesia. Ketua Tim ini pun menegaskan bahwa Komando kewilayahan bertugas untuk menyiapkan kantong - kantong perlawanan dan pertahanan, untuk mendukung ketahanan wilayah dari kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. "Ujarnya..(rd)

0 Komentar

X
X