PPPK Guru Diumumkan Hari Jumat dan Sabtu Dibuka Kembali Seleksi Tahap 2

Pengumuman seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru ditetapkan pada Jumat 8 Oktober ini. Bagi peserta yang belum berhasil lolos pada seleksi tahap pertama, disarankan untuk mengikuti seleksi tahap dua atau tahap tiga.

Foto ilustrasi

"Kami mengingatkan bahwa kesempatan tidak berhenti sampai di tahap satu saja, sehingga kami mengajak guru honorer untuk memfokuskan energi serta konsentrasi untuk mengikuti kesempatan kedua dan ketiga yang masih sangat terbuka," kata Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbudristek, Iwan Syahril.

Pengumuman hasil seleksi PPPK guru rencananya bakal disiarkan secara daring melalui YouTube Kemendikbudristek pada Jumat (8/10) pukul 09:00 WIB. Peserta juga bisa mengecek status kepesertaannya melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dan login menggunakan akun yang digunakan saat pendaftaran.

Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 7063/B-KS.04.01/SD/K/2021 tertanggal 10 Agustus 2021, jadwal seleksi PPPK guru tahap dua dan tiga bakal dilangsungkan pada Oktober-November ini.

Berikut Jadwal Seleksi PPPK Guru Tahap 2:

- 9 s.d 15 Oktober Pengumuman, pendaftaran, dan pemilihan formasi

- 22 Oktober Pengumuman daftar peserta, waktu dan tempat seleksi PPPK guru II

- 22 s.d 25 Oktober Cetak kartu peserta seleksi PPPK guru

- 26 s.d 30 Oktober Seleksi kompetensi II

- 5 November Pengumuman hasil seleksi kompetensi II

- 5 s.d 8 November Masa pengajuan sanggah

- 8 s.d 15 November Jawaban sanggah

- 15 November Pengumuman pasca masa sanggah II. (Red)

0 Komentar

X
X