BKPSDM Umumkan Peserta CPNS - PPPK Hasil SKD, Opik : 773 yang Berhak Ikut SKB !

BKPSDM Karawang resmi merilis pengumuman hasil nilai peserta CASN (CPNS - PPPK) formasi Pemkab Karawang pada Minggu (14/11). Melalui surat nomor 800/5962/BKPSDM/202 dengan jumlah lampiran 662 lembar, ribuan nama bisa mengakses langsung 
dilaman https://bkpsdm.karawangkab.go.id/pengumuman-hasil-seleksi-kompetensi-dasar-calon-pegawai-negeri-sipil-dan-seleksi-kompetensi-pppk-jabatan-fungsional-di-lingkungan-pemerintah-kabupaten-karawang-formasi-tahun-2021/ . 
Paska di umumkan, BKPSDM Karawang mencatat dari potensi 1.002 peserta yang ikut seleksi Kompetensi Bidang (SKB), hasil rekonsiliasi jumlahnya hanya 773 orang peserta yang akan ikuti SKB dari 334 formasi yang di sediakan.

"Yang lolos dan berhak ikut SKB sebanyak 773 orang dari potensi 1.002 orang, berarti kurang 229, kekurangan itu disebabkan ada formasi yang kosong, semisal di DIII Manajemen Pol PP dan juga formasi yang di sediakan untuk disabilitas, atau juga yang lulus grade SKD, tapi tidak sampai maksimal 3 kali formasi, " Kata Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDMM Karawang, Taopik Maulana, kepada pelitakarawang.com Minggu (14/11).
Taopik Maulana, Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang

Untuk tahap selanjutnya, sambung Opik, peserta yang lolos SKD dan menuju SKD, di persilahkan memilih lokasi ujian SKB pada Senin besok, 15-16 November, melalui akun http://sscasn.bkn.go.id. Sementara yang tidak lulus seleksi kompetensi jabatan fungsional diberi kesempatan sanggahan pada 15-17 November melalui akun yang sama. 

"Bagi peserta SKB yang pelaksanaannya 
untuk tahap II Karawang, dilaksanakan pada 27 November - 18 Desember. Kami juga ingatkan bahwa bagi calon peserta SKB titik lokasi ujian Jawa Barat di pusatkan di Kantor Regional (Kanreg) BKN III Bandung, bukan di Telkom University Bandung lagi, " Tandasnya. (Rd)

0 Komentar

X
X